keluar flek setelah berhubungan pasca kuret

keluar flek setelah berhubungan pasca kuret

pasca keguguran haid pertama banyak banget. Perdarahan sisa keguguran. Boleh kan. Waktu pemulihan pasca kuret tergantung pada jenis prosedur dan jenis anestesi yang diberikan. Seperti disampaikan oleh dr. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi komplikasi atau efek samping lainnya. Pada kasus keguguran, terkadang kuret diperlukan untuk mengeluarkan sisa jaringan dalam rahim agar rahim "bersih". Selain gejala umum, ada kondisi dan efek samping yang membuat ibu perlu memeriksakan diri ke dokter. Setelah sekitar 57 hari sudah berhenti darahnya. Infeksi rahim. yang mau saya tanyakan disini adalah, kapan saya boleh berhubungan suami istri lagi, karena saya bingung ada yang bilang suruh nunggu 40hari dulu, tapi ada yang bilang setelah darahnya berhenti, boleh langsung berhubungan. Darah pasca kuret keluar selama 2 minggu meskipun nggak banyak banget. Selama masa pemulihan, dokter juga melarang Anda untuk berhubungan seksual selama 2-3 hari atau pada periode waktu Setelah keguguran, umumnya terjadi perdarahan yang menyerupai nifas dan biasanya berlangsung selama 1-2 minggu..Ini adalah kehamilan pertama saya setelah 2tahun penantian dan dengan ikhtiar serta do'a yang tiada hentinya namun Allah berkehendak lain kehamilan pertama saya tidak Sep 27, 2022 · Ibu juga sudah bisa melakukan aktivitas sehari-hari setelah satu atau dua hari sesudah kuret. Keguguraan merupakan momen yang sangat sulit begini bunda2,,saya kemarin habis kuret karena kandungan saya lemah,,baru berumur 7minggu.. Sebercak darah pun yang keluar pasca kuretase adalah darah nifas. Cedera bisa jadi timbul akibat penetrasi seksual yang terlalu kasar.. Meski tergolong aman, efek setelah kuret mungkin saja Anda rasakan. Hal ini disebabkan oleh adanya hormon kehamilan yang masih tersisa Terlepas dari gejala yang dapat dialami pasien usai tindakan, ada beberapa hal yang perlu pasien perhatikan setelah menjalani prosedur kuret, yaitu: Jangan berhubungan seksual selama 1–2 minggu setelah kuret atau sesuai dengan anjuran dokter. Ketika darah sudah berhenti, wajib bagi wanita untuk segera bersuci dan menjalankan ibadah. Jadi begini, kurangnya lubrikasi saat memulai hubungan intim berisiko menimbulkan lecet akibat gesekan penis dan vagina. Beberapa efek samping kuret yang paling umum, yaitu: Kram. Seperti yang kita ketahui, kuret merupakan prosedur untuk mengambil dan membersihkan jaringan yang masih menempel dan sisa-sisa pendarahan setelah keguguran. Pada beberapa kasus, bila menstruasi tidak muncul sesuai waktu yang Keluar flek cokelat beberapa kali sehabis berhubungan seks bisa wajar disebabkan oleh organ intim Anda yang mengalami iritasi atau terluka akibat pelumas seksnya yang minim diproduksi. 2 minggu Pasca kuret perut saya bagian bawah baru terasa kram seperti Mau menstruasi. Jika anda melakukan kuretase tangga; 6 juni, dan hingga hari ini masih mengalami flek sedikit, maka hal Setelah kuret, dokter biasanya memberitahu kapan kamu bisa mulai berhubungan intim atau menggunakan tampon. Tetap beraktivitas untuk mencegah pembekuan darah di kaki, tetapi tetap berhati-hati. Selain itu, penyakit ini juga disertai sakit perut parah saat haid, nyeri saat berhubungan seks, atau kerap anyang-anyangan.. Kalau uk lebih dari 4 bulan biasanya lebih lama, bisa sampai 40 hr.kemudian seminggu tidak keluar lg. Perdarahan pasca kuretase dapat berlangsung hingga 10-14 hari pasca tindakan, bisa juga lebih lama. Kista ovarium. Tetapi variasi waktunya akan berbeda pada setiap wanita. Sering mual dan pusing akibat obat bius yang digunakan. Dilansir dari What to Expect, untuk tahapan kehamilan selanjutnya, sebaiknya menunggu tiga siklus menstruasi setelah dilakukan kuret. Tetapi jika perdarahan yang kamu alami terjadi berhari-hari dan nifas yang keluar cukup banyak disertai nyeri, hal itu bisa menjadi indikasi tertentu. Sep 14, 2022 · Kebanyakan wanita mengalami flek cokelat dalam 1-2 setelah haid selesai. Apabila anda tidak mengalami menstruasi hingga 3 bulan, atau bahkan pendarahan terjadi hingga 1 bulan, maka sebaiknya anda segera Pasca kuret, beristirahatlah selama 1–2 hari sebelum kembali beraktivitas normal. Menstruasi yang teratur adalah tanda dari bersihnya rahim wanita setelah keguguran, dan jika anda sudah mendapatkan menstruasi secara teratur, maka artinya sudah tidak ada lagi sisah embrio dalam rahim anda. ini kehamilan pertama. Menstruasi yang teratur adalah tanda dari bersihnya rahim wanita setelah keguguran, dan jika anda sudah mendapatkan menstruasi secara teratur, maka artinya sudah tidak ada lagi sisah embrio dalam rahim anda.Ini adalah kehamilan pertama saya setelah 2tahun penantian dan dengan ikhtiar serta do'a yang tiada hentinya namun Allah berkehendak lain kehamilan pertama saya tidak bisa dilanjutkan.. Dinyatakan keguguran, setelah pendarahan dan keluar nya gumpalan darah. apa itu kuretase, apakah habis di kuret harus cek darah lagi, berhubungan intim setelah kuretase, keluar flek setelah kuret, larangan setelah di kuret, makanan penyubur kandungan setelah kuret, makanan penyubur setelah kuret, makanan dilarang pasca kuret, makanan tidak boleh dimakan setelah keguguran, pantangan setelah di kuret, tips habis kuret, tips kesehatan setelah kuret, vitamin pasca Pasca kuret aq mengalami flek sampai 17 hr, mungkn tiap bunda akan beda2. Setelah kuret dilakukan, pasien umumnya ditempatkan di ruang pemulihan selama beberapa jam. Jul 23, 2013 · keluar flek pasca kuret 3 minggu yang lalu,berbahayakah?? Salam kenal bunda,tanggal 4 Juli'13 yang lalu saya kuret di salah satu RS di sbya. Bercak darah. Umumnya, keluhan ini akan membaik dalam 1-2 hari, sehingga Anda dapat segera kembali melakukan aktivitas normal.Sehinga meski darah yang keluar itu hanya sebercak saja, maka darah itu termasuk darah nifas. Namun sulit untuk memprediksi kapan seseorang akan mengalami menstruasi secara pasti setelah melakukan kuret. Setelah flek q brsh, aq dan suami langsung memulai "PETUALANGAN" kami yg sempat tertunda. Meskipun secara fisik tubuh dapat pulih dan berhubungan intim aman dilakukan, tetap perlu waktu untuk menyembuhkan luka emosional terkait kehilangan janin. Jaga kesehatan tubuh dengan tidak melakukan aktifitas yang berat. Pd saat kontrol pasca kuret,dokter blg rahim sy udh bersih dan dokter gak melarang sy utk lgsg hamil. Jaga kesehatan organ kewanitaan selama masa nifas. Seperti yang kita ketahui, kuret merupakan prosedur untuk mengambil dan membersihkan jaringan yang masih menempel dan sisa-sisa pendarahan setelah keguguran. darah warna coklat setelah keguguran, flek coklat 2 minggu setelah keguguran, flek keluar terus apakah paska kuret tidak boleh solat seperti orang nifas, dara keluar setelah pasca kuret satu bulan apakah blh puasa, hbs kuret kpn blh shalat, kapan bisa sholat setelah keguguran, kapan bisa solat setelah darah habis kuret, masa istihadhoh setelah kuret, setelah kuret boleh sholat. Tips Pemulihan Setelah Kuret.. Biasanya perdarahan masih dapat terjadi setelah melakukan kuretase. “Perlu diketahui bahwa siklus menstruasi akan kembali normal setidaknya dalam kurun waktu Setelah menjalani prosedur kuret, wajar jika Anda merasakan kram ringan dan keluar flek darah (spotting). Langsung Berniat Hamil Lagi. Menstruasi pertama yang terjadi setelah keguguran biasanya lebih parah gejalanya dari menstruasi sebelum keguguran, yaitu gejala nyeri haid parah. Makan sembarangan. Kebanyakan wanita mengalami flek cokelat dalam 1-2 setelah haid selesai. Pasca operasi kuret, wanita akan mengalami beberapa hal di bawah ini: Kram pada perut dengan intensitas ringan ke sedang. Mengeluarkan flek atau bercak darah selama beberapa hari. ada 9 hari keluar flek coklat setelah kuret, apa akibat keluarnya gumpalan darah setelah bersih dari haid dan curet, habis mens setelah kuret keluar kotoran kecoklatan kenapa ya, haid ke duq pasca kuret warna coklat kehitaman, pasca 1 bulan kuret keluar drah banyak dan hitam, setelah kuret haid pertama berwarna hitam apa normal, setelahpasca kuret satu bulan dara masih keluar apakah dara haid apa Mual + pipis terus pas haid pertama setelah kuret. Saya dulu juga kuret, flek selama seminggu setelahnya sudah bersih, kalo kata dokter aku sih boleh langsung aja hb selama tidak keluar flek lagi, cuma saya seminggu setelahnya baru hb, jd 2 minggu setelah kuret, baru hb bun. Setelah keguguran sudah diperbolehkan untuk berhubungan jika perdarahan telah berhenti. apa itu kuretase, apakah habis di kuret harus cek darah lagi, berhubungan intim setelah kuretase, keluar flek setelah kuret, larangan setelah di kuret, makanan penyubur kandungan setelah kuret, makanan penyubur setelah kuret, makanan dilarang pasca kuret, makanan tidak boleh dimakan setelah keguguran, pantangan setelah di kuret, tips habis kuret, tips kesehatan setelah kuret, vitamin pasca Dec 10, 2011 · Pasca kuret aq mengalami flek sampai 17 hr, mungkn tiap bunda akan beda2. Wajarkah mengalami pendarahan setelah kuret? Munculnya bercak atau perdarahan ringan dari Miss V setelah prosedur kuret merupakan hal yang normal. Cedera vagina.17 Mei.. Mengeluarkan flek atau bercak darah selama beberapa hari. Pada umumnya, wanita dapat mengalami keterlambatan haid antara 4-12 minggu pasca kuretase (rata-rata haid terjadi setelah 8 minggu). pasca keguguran haid pertama banyak banget. Mlm tgl. Kurang Lubrikasi. Kondisi ini menimbulkan gejala demam, nyeri perut, keluar nanah atau darah dari vagina, serta keputihan dengan bau tidak sedap. Jika kamu belum ingin berhubungan intim setelah keguguran dan menjalani kuret, maka itu adalah hal yang normal. Jan 14, 2013 · assalamua'ailaikum. Jangan sembarangan menggunakan sabun pembersih atau pewangi vagina. 14 januari TP lg hasilnya negarif juga. Pasca kuretase ada beberapa tanda bahaya yang perlu Anda perhatikan dan bila mengalaminya harus segera ke dokter, yakni sebagai berikut: Demam. Namun, tidak semua wanta mengalami hal ini. Kalau kakakku di kuret, pasca kuret gak keluar sama sekali darahnya. Menstruasi bisa berlangsung selama 4 sampai 7 hari. Munculnya flek sisa darah haid yang kemarin adalah fenomena umum. Artinya, pasca prosedur kuret dilakukan, tubuh memerlukan waktu untuk pemulihan Jan 29, 2013 · Bund, Saya menjalani kuretase tggl 1 April 2018 uk 5 minggu krn bo, setelah kuret keluar darah seperti menstruasi tapi perut tidak nyeri/kram. Setelah flek q brsh, aq dan suami langsung memulai "PETUALANGAN" kami yg sempat tertunda. Biasanya, selang 1-2 hari atau bahkan beberapa jam setelah flek keluar, darah haid akan mulai mengalir seperti biasa. setelah 8 hari pasca keguguran darahnya udah gak keluar lagi bun, dan di cek ke dokter juga dah bersih, cuma kemarin lupa tanya ma dokternya kapan bisa promil lagi. Selamat pagi dok, saya mau nanya. tgl 9 januari konsul dg dsog, di usg, rahim sudah baik dan TP hasilnya negatif. 19 April 2014, 00:04. Tak hanya perawatan pasca kuret, Anda harus mengetahui beberapa perubahan yang terjadi ataupun saran penting Flek yang Anda alami 3 minggu usai bersih dari perdarahan pasca kuret bisa jadi memang mengindikasikan sudah dimulainya siklus menstruasi Anda yang baru. Hai bunda. Apabila anda tidak mengalami menstruasi hingga 3 bulan, atau bahkan pendarahan terjadi hingga 1 bulan, maka sebaiknya anda segera Perawatan Pasca Kuret.pengalaman saya setelah kuret 2 des '12 lalu, nifas sampai 2 pekan. Menjaga nutrisi yang penting untuk ibu seperti dengan konsumsi makanan yang mengandung zat besi tinggi Keluar Darah setelah kuretase. Ini penting untuk mencegah infeksi sehingga timbul efek lain yang lebih berat setelah kuret. Dyah Novita Anggraini, kurang lubrikasi bisa menyebabkan perlukaan yang jika dipaksakan, ujungnya bisa terjadi perdarahan. Nov 23, 2015 · apakah paska kuret tidak boleh solat seperti orang nifas, dara keluar setelah pasca kuret satu bulan apakah blh puasa, hbs kuret kpn blh shalat, kapan bisa sholat setelah keguguran, kapan bisa solat setelah darah habis kuret, masa istihadhoh setelah kuret, setelah kuret boleh sholat. Krn gak dilarang,slm ini tiap berhubungan sama suami,sy gak pake pengaman (maaf agak vulgar). Namun kamu tetap boleh melakukan kegiatan agar kodisi tubuh kamu bisa menyesuaikan dengan situasi, tunggu sampai pendarahan benar-benar berhenti total ya jika kamu Biasanya, selang 1-2 hari atau bahkan beberapa jam setelah flek keluar, darah haid akan mulai mengalir seperti biasa. Makan sembarangan. Mengutip informasi pada laman Health Direct Australia, berapa lama pendarahan setelah kuret berkisar antara 10–14 hari. Berikut pantangan yang sebaiknya dihindari agar penyembuhan sehabis kuret cepat pulih: 1. 19 April 2014, 00:04. Pasca kuret, menstruasi memang seringkali tidak langsung berjalan lancar, dikarenakan pengaruh obat dan kondisi hormonal yang masih belum seimbang. Kondisi ini sangatlah normal dan tidak perlu diperiksakan ke dokter. Nah yang jadi pertanyaan setelah berhenti bersih darahnya tidak ada yang keluar lagi, tapi kadang ada flek sedikit banget dan kadang bersih Oct 20, 2017 · Berhubungan pasca kuret, berbahayakah? Please masukannya; setelah 2mgu pasca keguguran melakukan ML bsok'a keluar kputihan+drah; kenapa ya setiap kali berhubungan selalu keluar flek darah; kapan bisa berhubungan lagi pasca kuret?Dan kapan boleh bisa promil lagi? Keluar lendir bercampur darah setelah haid pertama pasca keguguran Salah satu pantangan pasca kuret tentu saja terkait dengan aktivitas fisik Anda. Menstruasi setelah kuret. Skrg udh hari ke 27 pasca kuret,dan sy msh blm haid jg. Nifas ada dua macam, pertama darah nifas yang keluar karena proses melahirkan dan sesudah melahirkan. #2. Tadinya saya mau 'lapor' ke dokter yang pernah Pendarahannya udh dimulai sjk tgl. Cedera bisa jadi timbul akibat penetrasi seksual yang terlalu kasar. Dyah. Ibu juga sudah bisa melakukan aktivitas sehari-hari setelah satu atau dua hari sesudah kuret. Untuk menanganinya, dokter biasanya akan memberikan antibiotik. Perbanyak istirahat dan makan makanan yang mengandung kaya antioksidan. Sehingga, dengan banyak aktivitas dan gerak, sisa darah tersebut bisa lebih cepat bersih. Nah, salah satu kondisi yang kerap disebut sebagai tanda-tanda keguguran adalah terjadinya pendarahan. keluar gumpalan daging setelah telat haid sebulan. Saya HB kira2 di hari ke-20 pasca kuret, lalu sekitar tgl. flek cokelat pasca kuret, "?" hamil 2 minggu pasca kuret. Jika dilakukan anastesi umum, Anda mungkin akan mengalami mual, muntah, dan mengantuk selama beberapa jam setelah prosedur. Darah beku lengket ϑί rahim. Sedikit2 keluarnya, nggak sampai nempel di celana. duhhh bingung juga jadinya. dilarang minum air kelapa. Kondisi ini dapat disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari penyakit menular seksual, pertumbuhan bakteri berlebih, hingga reaksi alergi. Tips Pemulihan Setelah Kuret. kanker leher rahim. Tumbuhnya kista di ovarium atau indung telur wanita juga bisa memicu keluarnya flek coklat tidak normal.?? sebelum nikah haid teratur.. 23 November 2015, 07:04. Setelah menyimak kemungkinan penyebab kenapa keluar flek coklat tapi tidak haid di atas, wanita Sulit Berhubungan Intim Setelah Kuret Adalah Normal. “Umumnya setelah satu minggu dari kuretase darah sudah tidak ada lagi,” jelas dr.21 Mei sy dikuret. Perdarahan ringan. Flek yang keluar dari liang vagina setelah berhubungan intim dapat disebabkan oleh : Iritasi liang vagina akibat gesekan berulang saat berhubungan intim; Kurangnya cairan pelumas sebelum berhubungan; Peradangan pada serviks (servisitis) Peradangan pada vagina (vaginitis) Penyakit infeksi menular seksual; Radang panggul; Polip rahim, dll Setelah kuretase, tidak ada patokan pasti mengenai kapan seorang wanita harus mengalami haid karena hal ini berbeda pada masing-masing individu. Selama pemulihan, dokter akan mengawasi apakah terjadi perdarahan berat atau komplikasi lain.. pengalaman saya setelah kuret 2 des '12 lalu, nifas sampai 2 pekan. infeksi menular seksual. Tidak perlu khawatir. sampai sekarang (13 hari) Pasca kuret masih keluar flek coklat kemerahan namun tidak sebanyak di awal kuret.Pada umumnya, efek setelah kuret ini akan hilang dalam beberapa hari.kemudian saya berhub dgn suami saya dok, tapi kmrn tgl 14 agustus saya kluar darah merah terang sedikit,siang sampe mlm cuman flek saja. 4. Berikut di antaranya: 1. Dalam kitab Risalah fi Dima, ulama sepakat bahwa Batasan minimal dalam darah nifas itu tidak ada. ada Aug 20, 2013 · Bund (25 tahun) aku hamil 11w dan kena kuret pada tgl 7 Juli 2017 lalu. Sakit punggung. 26 keluar (maaf) gumpalan2 seperti tisu tipis yg kena air, warnanya coklat muda banget, kadang2 condong ke pink warnanya. Mengendarai kendaraan sendiri. 5. Menurut keterangan dr. Jaga kesehatan tubuh dengan tidak melakukan aktifitas yang berat. Hal ini disebabkan oleh adanya hormon kehamilan yang masih tersisa Terlepas dari gejala yang dapat dialami pasien usai tindakan, ada beberapa hal yang perlu pasien perhatikan setelah menjalani prosedur kuret, yaitu: Jangan berhubungan seksual selama 1–2 minggu setelah kuret atau sesuai dengan anjuran dokter. Jaga kesehatan organ kewanitaan selama masa nifas. setelah itu bersih. 14 januari TP lg hasilnya negarif juga. Sebagian lainnya mengalami flek cokelat yang “datang dan pergi” selama satu atau dua minggu. Kalo bunda setelah hb keluar flek lagi, mending ditunda dulu bun, kalo kata orang dulu tunggu 40 harinya. Kalo bunda setelah hb keluar flek lagi, mending ditunda dulu bun, kalo kata orang dulu tunggu 40 harinya. radang panggul. Ada beberapa kemungkinan yang bisa berpengaruh menyebabkan flek setelah keguguran yaitu: Tanda awal menstruasi. Sakit punggung. Pada beberapa kasus, bila menstruasi tidak muncul sesuai waktu yang Oct 24, 2022 · Ketika mengalami nifas setelah melakukan kuret sebaiknya kamu tidak berhubungan intim dengan pasangan kamu terlebih dahulu. 4. 2 minggu Pasca kuret perut saya bagian bawah baru terasa kram seperti Mau menstruasi. 11 Agustus kemarin, saya baru menjalani operasi kuret... Kemungkinan lainnya yang menjadi penyebab munculnya flek cokelat atau darah sebelum haid adalah cedera vagina. Kondisi ini menimbulkan gejala demam, nyeri perut, keluar nanah atau darah dari vagina, serta keputihan dengan bau tidak sedap. Namun, jika tak kunjung hilang atau memburuk, segera hubungi dokter. Adapun batas maksimalnya adalah empat puluh hari. Darah beku lengket ϑί rahim. keluar gumpalan daging setelah telat haid sebulan. vagina yang kering. Sedangkan yang kedua, darah nifas keluar disebabkan pendarahan yang terjadi saat kamu mengalami keguguran.. Pasca kuret saya USG 3x di tempat berbeda katanya alhamdulilah rahim sudah bersih. Cedera vagina. 4. Berhubungan intim setelah kuret tidak bisa sembarang dilakukan, berikut waktu yang tepat untuk melakukannya. Aku keguguran 10w, keluar darahnya cuma 1 minggu karena gak kuret. Salam kenal bunda,tanggal 4 Juli'13 yang lalu saya kuret di salah satu RS di sbya. sampai sekarang (13 hari) Pasca kuret masih keluar flek coklat kemerahan namun tidak sebanyak di awal kuret. bahayakah darah yang keluar bergumpal-gumpal setelah keguguran. Selain cara yang bisa dilakukan sebagai penyembuhan atau perawatan pasca kuret, ada pula hal yang sebaiknya dihindari. Menstruasi bisa berlangsung selama 4 sampai 7 hari. cara menghentika pendaraha srtelah tiga minngu keluar darah lagi, cara menghentikan pendarahan pasca kuret, cara menghentikan pendarahan setelah kuret, flek terus menerus stelah stop kb cyclo, habis di kuret pendarahan terus kenapa, hubungan suami istri, kapan pendarahan berhenti setelah kuret?, kuret 1 bulan masih pendarahan, mengatasi pendarahan pasca kuret, obat perhentian darah paska kuret Assalamualikum, saya baru keguguran 15 feb lalu, stlah seminggu saya usg kata dokter sudah bersih rahim saya tapi saya masih keluar flek coklat sedikit2, seminggu kemudian setelah tidak keluar flek lg saya usg lagi ke dokter yang berbeda , kata dokter masih belum bersih , aneh pendapat dokter berbeda-beda, adakah bunda2 yang mengalami seperti saya, saya bingung jadinya, apakah rahim saya sudah Kapan boleh hamil lagi pasca kuret ? Siang bunmau kenalan nih, sekalian minta informasi dan pendapat yah. Artinya, pasca prosedur kuret dilakukan, tubuh memerlukan waktu untuk pemulihan Bund, Saya menjalani kuretase tggl 1 April 2018 uk 5 minggu krn bo, setelah kuret keluar darah seperti menstruasi tapi perut tidak nyeri/kram....Efek samping setelah kuret karena keguguran yang perlu ibu waspadai yaitu: perdarahan berat atau berkepanjangan, demam, keputihan yang berbau busuk, dan. Hai bunda. Untuk menanganinya, dokter biasanya akan memberikan antibiotik. pernah flek tgl 6-7 januari, perut nyeri tp sampai sekarang haid belum keluar. Misalnya, tidak mengangkat barang berat atau berolahraga dengan intensitas tinggi selama beberapa hari setelah proses kuret. Kemungkinan lainnya yang menjadi penyebab munculnya flek cokelat atau darah sebelum haid adalah cedera vagina. Bersama dengan istirahat cukup, ada pula beberapa pantangan setelah kuret yang perlu dihindari. Pasca kuret saya USG 3x di tempat berbeda katanya alhamdulilah rahim sudah bersih. #2. dengan usia kandungan 5w diagnosa BO. Efek samping setelah kuret karena keguguran yang perlu ibu waspadai yaitu: perdarahan berat atau berkepanjangan, demam, keputihan yang berbau busuk, dan. Kalau kuret dilakukan sembarangan, ada beberapa bahaya atau komplikasi yang akan terjadi. Ada yg cpt brhnti flekx ada jga yg sampai 2 minggu bahkan sampai 1 bln lbh. Sebagian lainnya mengalami flek cokelat yang “datang dan pergi” selama satu atau dua minggu. diatas adalah beberapa hal penyebab dari keluhan yang dialami pasangan anda, sebaiknya untuk melakukan Tapii tergantung kuret atau gak. pernah flek tgl 6-7 januari, perut nyeri tp sampai sekarang haid belum keluar. Rata-rata, menstruasi bisa terjadi antara 4-12 minggu setelah menjalani prosedur kuret.Sementara ini, yang bisa Anda upayakan agar keluhan membaik yakni: Selalu jaga organ intim Anda supaya tetap bersih. # 2. Umumnya, pemulihan pasca kuret akan berlangsung sekitar 2-3 hari. Menstruasi pertama yang terjadi setelah keguguran biasanya lebih parah gejalanya dari menstruasi sebelum keguguran, yaitu gejala nyeri haid parah. Perdarahan nifas pascamelahirkan ini umumnya berlangsung selama 6 minggu dengan pola perdarahan yang khas, yaitu pada 2-3 minggu pertama, perdarahan masih berwarna merah gelap. Kamu juga harus membatasi kegiatan-kegiatan yang berat. Namun biasanya perdarahan terjadi sekitar 1-2 minggu. Kuretase / kuret merupakan suatu tindakan yang dilakukan untuk prosedur diagnostik maupun terapi. 23 November 2015, 07:04. Dinyatakan keguguran, setelah pendarahan dan keluar nya gumpalan darah. Dyah Novita Anggraini, berhubungan intim setelah kuret sebenarnya boleh saja asal sudah tidak ada darah yang keluar dari rahim. keluarnya flek setelah berhubungan intim dapat disebabkan oleh berapa hal seperti : adanya luka atau lecet pada vagina akibat hubungan seks. Pada umumnya, wanita dapat mengalami keterlambatan haid antara 4-12 minggu pasca kuretase (rata-rata haid terjadi setelah 8 minggu). Secara umum Anda dapat mengalami haid kembali sekitar 1-1,5 bulan pasca keguguran atau kuret, bisa lebih cepat, bisa juga lebih Aug 16, 2017 · Setelah kuretase, kondisi rahim perempuan akan menyerupai seperti yang terjadi setelah melahirkan -- yaitu akan mengeluarkan perdarahan nifas. Flek akan berhenti luruh sendiri seiring apakah setelah kuret masih keluar darah, belum 2 mnggu setelah kuret sudah flek lg, habis kuret tidak keluar darah lagi, normal darah keluar setelah kuret, pasca kuret tidak keluar darah, setelah kuret tidak keluar darah lagi, siap kuret gak keluar darah, tidak keluar darah setelah kuret. setelah itu bersih. blog pms banyak setelah kuret, ciri-ciri mens pertama setelah keguguran, darah haid banyak pasca kuret, darah haid keluar banyak pasca kuret, habi keguguran darah sudah bersih datang haid pertama banyak Bund (25 tahun) aku hamil 11w dan kena kuret pada tgl 7 Juli 2017 lalu. Selain gejala umum, ada kondisi dan efek samping yang membuat ibu perlu memeriksakan diri ke dokter. Dec 13, 2017 · TS. tapi sampai 15 januari '13 saya kok belum dapat haid ya bund. pendarahan disertai gumpalan saat hamil 10w. # 2. Dokter kandungan tentu saja akan menyarankan agar menghindari melakukan kegiatan fisik yang terlalu berat. Anda bisa melakukan aktivitas harian dalam 1-2 hari setelah kuretase. Setelah sekitar 57 hari sudah berhenti darahnya. Salah satu efek samping kuret yang dapat terjadi adalah infeksi rahim. May 9, 2018 · Kalau kuret dilakukan sembarangan, ada beberapa bahaya atau komplikasi yang akan terjadi. darah saya sudah berhenti tepat seminggu setelah kuret. Ini penting untuk mencegah infeksi sehingga timbul efek lain yang lebih berat setelah kuret. Sering mual dan pusing akibat obat bius yang digunakan. radang serviks. Nah yang jadi pertanyaan setelah berhenti bersih darahnya tidak ada yang keluar lagi, tapi kadang ada flek sedikit banget dan kadang bersih Berhubungan pasca kuret, berbahayakah? Please masukannya; setelah 2mgu pasca keguguran melakukan ML bsok'a keluar kputihan+drah; kenapa ya setiap kali berhubungan selalu keluar flek darah; kapan bisa berhubungan lagi pasca kuret?Dan kapan boleh bisa promil lagi? Keluar lendir bercampur darah setelah haid pertama pasca keguguran Salah satu pantangan pasca kuret tentu saja terkait dengan aktivitas fisik Anda. Servisitis juga disertai dengan gejala lainnya, seperti rasa nyeri saat buang air kecil, keluarnya cairan vagina (keputihan) berlebih, serta sakit saat berhubungan seks. # 2. dengan usia kandungan 5w diagnosa BO .